Marketing KTA Niaga Paling Perhatian

marketing kta naiga paling perhatian

Biarkan gambar yang berbicara betapa marketing kta niaga itu sangat perhatian terhadap customernya. sebenarnya sih bukan perhatian, tapi memang seharusnya begitu kalau jadi marketing. Tapi kan tidak semuanya kaya gitu.

Nah Marketing kta niaga yang satu itu sangat spesial karena mengawal dengan baik aplikasi nasabah sampai cair. Ia memberikan info sudah sejauh mana aplikasinya diproses. Marketing kta niaga tersebut mempunya komiten untuk memberikan update selalu. Kalau toh aplikasi ditolak, ia tetep mengnformasikan.

Itulah yang membedakan dengan 4 marketing lainya yang pernah datang namun tidak memberikan update info sudah sampai mana posisi pengajuanya. Akhirnya begitu ada marketing yang always update nasabah merasa terharu dan pastinya memberikan testimoni recommended seller.

Kenapa marketing enggan ngasih info klo ditolak?
Emang kudu diakui banyak juga sih sales kta niaga yang enggan ngabarin ke pemohon kalau aplikasinya ditolak. Alasanya entah gak enakan, takut dimarahin, takut ditanya-tanya alasanya dan alasan lain sebagainya.

Padahal, kepastian itu sangat penting buat nasabah. Orang minjem duit kan pasti lagi ada keperluan yang sesegera mungkin dipenuhi. Nah, kalau pas pengajuan, marketingnya gak ngasih kabar, ditelpon susah, di sms gak beles, ini yang bikin nasabah tambah bingung.

Makanya kalau mau ngajuin kredit apapun, pastikan pilih sales atau marketing yang tepat.

Kala mau ngajuin kta niaga, ya ke marketing kta naiga tersebut aja yang sudah direkomendasikan.

Klik disni untk Apply KTA Niaga

Leave a comment